Sekolah Hantu

Dulu ada anak perempuan pergi ke sebuah gudang dan dia mati disana. Sekarang gudang itu diubah menjadi toilet. Toilet itu sekarang penuh dengan hal hal mistis. Sering ada siswa yang kesurupan (kerasukan) semenjak itu pihak sekolah sering memanggil orang pintar. sejak itu siswa siswi menjadi penasaran. Budi, rima, rian dan hilman menjadi penasaran tentang hal mistis di sekolah
“gimana kalau kita malem malem ke sekolah”
“boleh juga tuh, aku juga penasaran sama hal mistis di sekolah”
“gimana kalau kita ketemuan di warteg di seberang sekolah”
“bener tuh, tapi jam berapa kita ngumpulnya”
“ngumpulnya jam setengah 8 aja”
“Ya sudah aku pulang dulu ya”

Akhirnya sudah malam mereka bersiap siap untuk ke sekolah
“semuanya sudah berkumpul belum, budi mana”
“gue disini man maaf ya terlambat”
“ya sudah gak papa, apa kalian sudah siap”
“ya sudah siap” teriak bersama sama

Pintu gerbang dibuka berbunyi nyit… nyit. Semuanya takut.
Di sekolah sangat gelap, angin bertiup kencang semua pohon bergoyang. Semuanya mendekat ke pohon untuk mengobati rasa penasaran tiba tiba ada bayangan putih lewat “ssst” budi mulai ketakutan
Semua berpencar untuk merekam penampakan apa saja yang ada di sekolah

Tiba tiba ada suara teriakan “aaaaaaaaaaaa”
“teriakan siapa tuh”
Semuanya berlari mendekati tempat dari teriakan semuanya berkumpul
“kalian dengar suara teriakan gak”
“ya gue denger suara teriakan tadi makannya langsung gue kesini”
“tunggu dulu budi kemana”
“oh iya budi kemana ya”
Langsung ada suara teriakan memanggil mereka semua “hilman, rian rima kalian dimana”
“itu suara siapa ya”
“Ini suara gue budi”
“budi lo dimana”
“gue di dalam kelas 7b nih pintunya gak bisa dibuka”

Mereka semua langsung ke kelas 7b
“budi lo ada di dalem gak”
“ya tolong bukain gelap nih sereem”
Pas dibuka di belakang budi ada pocong”
“bud di belakang lo ada pocong tuh”
Budi langsung menengok ke belakang ternyata benar di belakang budi ada pocong
Budi langsung berkata “lariiiii”
Semua langsung lari

Semenjak itu semuanya diganggu sama hantu pocong itu. Pagi hari ketika hilman sedang sarapan tiba tiba di sebelah nya ada pocong. Hilman langsung lari dan mengambil handhone. Hilman langsung menelpon teman temannya dan berencana membicarakan di taman kota.

“aduh sepulang dari sekolah malam kemarin, hidup gue jadi gak tenang masa gue lagi sarapan di sebelah gue ada pocong”
“kalau gue pas lagi mandi tiba tiba di kaca ada pocong langsung lari gue”
“gimana kalau kita besok ke dukun aja”
“Boleh juga tuh”

Besoknya semua nya berangkat ke dukun
“permisi pa dukun”
“ya silahkan masuk, kalian ada apa kalian datang kesini”
“begini pa dukun jadi kami setiap hari kami sering diganggu pocong”
“ya saya tau”
“kalian harus meminta maaf pada hantu itu”
“dimana pa dukun minta maaf nya?”
“di tempat kalian bertemu hantu pocong itu”
“ya sudah makasih ya pa dukun, permisi”

Besoknya saat sekolah mereka meminta maaf ke kelas 7b
Sejak meminta maaf kepada hantu itu, hidup mereka kembali tenang

Cerpen Karangan: Muhammad Syiarul Amrullah
Facebook: muhamad arul
Hay guys, namaku muhammad syiarul. umurku 12 tahun, aku kelas 1 smp, aku bersekolah di smp pgri jatiuwung tangerang, banten

Read More
9 tahun ago
0 7
9 tahun ago
0 7
9 tahun ago
0 7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Best Dating Sites
Platform Pengiriman Pesan Instan
Platform Sosial Media

Top Profiles
Siska Media di TikTok
10.0/10
Siska Media di TikTok
Channel Siska Media di Youtube
10.0/10
Channel Siska Media di Youtube